PEMBAHARUAN

............ Bagi siswa siswa kelas X, kata sandi telah diperbaharui pada 8-4-2016, yang mau posting di Blog SMK Bukateja (Blog siswa) harap menghubungi nomor : 081391031086

Jumat, 18 Maret 2016

HINDARI KECELAKAAN

Volume kendaraan dari waktu ke waktu terus bertambah, sehingga kepadatan lalu lintas terus meningkat. Hampir setiap pengguna jalan selalu dikejar waktu, sehingga kadang tidak mempedulikan kepentingan pengguna jalan lainnya. Meskipun sudah ada rambu-rambu, lampu lalu lintas, hingga sampai operasi kendaraan, tetap saja kesemerawutan berkendaraan di jalan selalu terjadi.
Setiap saat maut mengingatkan, tetap saja tidak peduli. Tidak sedikit orang yang merasa tidak nyaman saat berkendaraan, terutama pada jam-jam berangkat kerja dan sekolah pagi hari. Ketika terjadi kecelakaan siapakah yang dirugikan, bukankah diri sendiri, meskipun pada pihak yang tidak bersalah, tetap saja merasakan penderitaan dan kerugian. Apalagi sampai terjadi tabrak lari. Kesadaran akan berlalu lintas nampaknya di negeri ini masih sangat rendah, banyak yang lebih mementingkan ego daripada keselamatan diri maupun orang lain. Bagi yang masih pemula pengendara motor, apalagi belum memiliki izin mengemudi (SIM), hal ini menjadi perhatian khusus. Karena apabila terjadi kecelakaan akan menanggung kerugian ganda, selain luka-luka juga terkena pasal Undang Undang Lalulintas. Selengkapnya  !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar