PEMBAHARUAN

............ Bagi siswa siswa kelas X, kata sandi telah diperbaharui pada 8-4-2016, yang mau posting di Blog SMK Bukateja (Blog siswa) harap menghubungi nomor : 081391031086

Kamis, 03 Maret 2016

DESCLIMER

Salam Damai Sejahtera
Keberadaan Blog ini merukapan bagian dari partisipasi dan kreativitas kami dalam upaya menyeseuaikan diri dengan kemajuan teknologi. Tujuan awal pembuatan blog ini adalah sebagai sarana pembelajaran untuk membangun inspirasi, motivasi bagi generasi muda dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan kreativitas dalam membangun karakter. Kami menyadari bahwa kelengkapan artikel tidak dapat dipenuhi sendiri, sehingga harus browsing dan meminjam ataupun memanfaatkan artikel dan pengetahuan dari berbagai pihak.
Blog ini dimanfaatkan sebagai ajang kreasi dan rekreasi pelajar guna meningkatkan potensi dan kompetensi dalam rangka membekali diri agar mampu berkompetisi.
Penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada berbagai pihak yang telah memberikan kemurahan pengetahuan,, dan jika kami mengambil dari blog atau web lain, kami berusaha untuk mencatumkan link-nya sebagai referensi kami, mohon maaf apabila hal tersebut terlewatkan, karena keterbatasan kami terhadap pengetahuan blog.
Demi kemajuan dan kebersamaan kami menerima saran dan petunjuk dengan bahasa santun, dan menolak segala sesuatu yang dilarang oleh Google atau hal-hal yang bersifat kekerasan, pornografi, serta lainnya yang dapat menyebabkan konflik.
Kami ucapkan terima kasih kepada siapapun yang memanfaatkan artikel dan mengharga hak cipta kreativitas kami, mohon sertakan link blog ini sehingga dapat saling berkunjung dan berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar